SOLOPOS.COM - Nassar Farhat Sungkar (JIBI/Detik)

Kabar artis Nassar dan Muzdhalifah yang masih berseteru ternyata berimbas kepada anak-anak Muzdhalifah yang ternyata sudah tak lagi ada lagi komunikasi.

Solopos.com, SOLO — Perseteruan pendangdut Nassar Farhat Sungkar dan istrinya, Muzdhalifah ternyata berimbas pada anak-anak Muzdhalifah. Anak tertua Muz, Nia mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan ayah tirinya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Udah enggak kontak,” terang Nia yang merupakan putri pertama Muz dengan suami terdahulu.

Nia sepertinya pasrah dengan masa depan pernikahan orang tuanya. Nia pun hanya bisa memberi semangat kepada sang ibunda agar tak terus bersedih.

“Mama tetap semangat. Jangan sedih harus move on,” kata Nia sebagaimana dilansir Detik.com.

Di acara Rumpi No Secret Trans TV edisi Lebaran, Senin (20/7/2015) kemarin, Muzdhalifah juga sedikit menggambarkan rumah tangganya saat ini yang memang masih belum ada titik terangnya.

Selama ini, Nassar mengaku masih terus berupaya memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Meski tak berhubungan lagi dengan Muz, ia mengaku tetap memprioritaskan anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya