SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan keluarganya saat umrah (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad mengonfirmasi kabar kehamilan Nagita Slavina.

Solopos.com, JAKARTA – Raffi Ahmad menjawab kabar yang menyebutkan Nagita Slavina tengah hamil. Raffi menyebut kabar tersebut hanya gosip.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa waktu lalu sempat santer diperbincangkan soal kabar bahagia bahwa Nagita Slavina alias Gigi tengah hamil anak kedua. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Raffi Ahmad sang suami saat dikonfirmasi kembali.

Presenter Dahsyat tersebut menegaskan bahwa itu hanya gosip belaka. Ia dan istri belum ada rencana untuk memberikan adik kepada Raffatar.

“Enggak [ada]. Itu bukan kabar bahagia, itu kabar gosip. Gigi masih belum hamil dan kita masih belum proyeksikan ke situ,” ujar Raffi di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Barat, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin (19/6/2017).

Meski begitu, pria asal Bandung tersebut mengaku bahwa rencana memiliki anak lagi akan dilaksanakan setelah Raffatar memasuki usia tiga tahun. Namun, dirinya tak menunda jika dikaruniai lebih cepat.

“Enggak menunda tapi menunggu dikasihnya saja. Targetnya nanti Raffatar 3 tahun. Tapi kalau aku dikasih ya Alhmadulillah,” tambahnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan di media sosial soal foto kebersamaan Gigi dengan seorang dokter kandungan. Namun, Raffi membantah bahwa itu adalah foto momen pemeriksaan kehamilan yang baru terjadi melainkan foto lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya