SOLOPOS.COM - Nabila Syakieb (Instagram)

Kabar artis Nabila Syakieb akan menikah dengan sang kekasih akhir tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Nabila Syakieb akan melepas masa lajangnya dengan sang kekasih, Reshwara Argya pada 20 Desember 2015. Kabar tersebut didapat dari pengakuan artis Julia Perez.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dilansir Liputan6.com, Selasa (10/11/2015), pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Setia Budi, Jakarta Selatan membeberkan kapan wanita keturanan Arab itu akan mengikat janji suci sehidup semati dengan kekasihnya.

“Untuk sementara ini WO (Weding Organizer) baru booking waktu. Ya dibilang daftar nikah ya belum, kan yang daftar itu berdasarkan berkas yang ada. Jadi hanya booking waktu dengan kepala KUA, berkasnya lagi diurus sama WO-nya,” kata bagian pendaftaran KUA Setiabudi, Afifah, saat dihubungi via telpon Selasa, (10/11/2015).

“Tangal 20 Desember di Ritz Carlton, Mega kuningan,” sambung Afifah.

Sementara itu, saat ditanya hari bahagianya Nabila Syakieb masih saja menutupinya. Kepada media, ia hanya meminta doa saja.

“Doain saja ya,” kata Nabila singkat, seperti dilaporkan Okezone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya