SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah

Kabar artis Muzdhalifah rupanya mengundang suaminya, Nassar di perayaan hari ulang tahunnya.

Solopos.com, JAKARTA – Muzdhalifah akan menggelar perayaan hari jadinya yang ke-37 tahun, Senin (15/6/2015) malam ini. Dalam perayaan itu, ia juga mengundang suaminya, Nassar Farhat Sungkar. Alasan Muzdhalifah mengundang suaminya adalah lantaran tak ingin hubungannya semakin memburuk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya, Alhamdulillah diundang. Intinya sih buat silaturahmi saja, biar enggak putus, dan memang aku enggak mau putus sih,” ujar Muzdalifah seraya tersenyum di kawasan Sudirman, Jakarta, sebagaimana dilansir Okezone.com, Senin.

Ketegangan rumah tangganya dengan Nassar tidak membuat Muzdalifah ikut larut dalam ketegangan. Kabar ingin rujuk pun akhirnya muncul.

“Tadi kan aku sudah bilang. Walaupun kejadian sudah seperti ini, tetap silaturahmi tuh jangan sampai putus,” lanjut Muzdhalifah.

Diberitakan sebelumnya, prahara rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah belum berakhir. Bahkan beberapa waktu lalu, Nassar sempat menantang Muzdalifah menyudahi prahara pernikahan dengan bercerai.

“Kalau bisa cepat selesaikan [gugat cerai], jangan saling nunggu,” tantang Nassar kepada Muzdalifah, seperti dilansir Liputan6.

Nassar mengancam Muzdalifah kalau dirinya yang akan lebih dulu mendaftarkan gugatan perceraian di pengadilan agama. Ia tak mau masalah rumah tangganya bersama sang istri menjadi berlarut-larut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya