SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina dalam video klip Fall In Love (Instagram.com)

Kabar artis Prilly Latuconsina sedang diterpa isu kurang sedap.

Solopos.com, JAKARTA — Nama artis cantik Prilly Latuconsina tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, muncul kabar pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut berfoto syur tanpa busana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada Kamis (30/7/2015), Prilly mengaku belum mau melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Namun kali ini, artis yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Aliando tersebut berubah pikiran. Hari ini, Prilly melaporkan tindak usil pihak tak bertanggung jawab itu kepada Polda Metro Jaya.

Jam 10.00 Prilly Latuconsina dan ayahnya akan ke SPK Polda Metro Jaya Perihal foto-foto bugil yang mirip dirinya,” bunyi tulisan pesan singkat sebagaimana dilansir Detik, Jumat (31/7/2015).

Sebelumnya, Prilly mengaku sama sekali tidak memperdulikan foto syur miripnya yang ramai beredar. Menurutnya, itu hanyalah kejahilan orang yang tidak punya kerjaan.

“Itu kan editan tapi sebenarnya keluarga aku mau melapor supaya ada efek jeranya jadi enggak makin menjadi,” kata Prilly, Kamis.

Sementara itu, dilaporkan Liputan6, Kamis, nama Prilly sempat masuk sebagai orang paling banyak menurut Google Trends, karena rumor miring tentang ia yang tak lagi perawan serta berfoto tanpa busana.

Prilly yang lahir pada 15 Oktober 1996 tersebut, mengaku tak terlalu mengambil pusing gosip tersebut dan mencoba untuk cuek.

“Tapi itulah manusia, apapun cantik dan jeleknya pasti dikomentari orang. Sampai kapan pun itu [bullying] enggak akan berhenti,” kata Prilly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya