SOLOPOS.COM - Muklis dan Julia Perez (Instagram)

Kabar artis Julia Perez kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang sekuriti bernama Muklis.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Julia Perez (Jupe) kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang sekuriti tampan bernama Muklis (Mumu). Hingga saat ini, Mumu belum juga berani mengungkapkan isi hatinya kepada mantan kekasih Gaston Castano itu. Penyebabnya tentu saja perbedaan penghasilan keduanya yang terlampau jauh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Gaji aku baru cukup buat (bayar) make up sama parkiran mobil dia (Jupe) doang,” ungkap Mumu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Jupe pun menyadari perbedaan dirinya dan Mumu. Jupe seakan tak peduli dengan kekurangan Mumu, ia tidak ingin memandang pria yang kini tengah dekat dengannya itu berdasarkan status dan materi yang dimiliki.

“Soalnya dia (Mumu) pernah hilangin bedak aku terus bilang, “segini harganya?” dia kaget, dia bilang itu (harga bedak) gaji aku satu bulan, dia langsung panik,” ujar Jupe.

Kendati jurang penghasilannya dengan Mumu terpaut sangat jauh, Jupe selalu membesarkan hati Mumu agar tetap terus bersama dengannya. “Yang enggak ada harga sama labelnya kasih sayang sama cinta dan ketulusan, kalau soal bedak tinggal kerja keras saja, pasti kebeli kok,” ungkap Jupe.

Kedekatan Jupe dan Mumu semakin jelas terlihat saat mereka membintangi program bersama yakni Ada Apa dengan Juju dan Mumu? Program reality show itu disiarkan oleh stasiun televisi MNC TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya