SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

Kabar artis Ahmad Dhani memercayakan lagu barunya yang berjudul Dulu kepada Indah Dewi Pertiwi (IDP).

Solopos.com, JAKARTA – Kabar artis Ahmad Dhani baru saja menciptakan lagu baru berjudul Dulu. Lagu tersebut dipercayakan Dhani untuk dinyanyikan Indah Dwei Pertiwi yang biasa disapa juga dengan inisial IDP.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Berdasarkan pantauan Solopos.com terhadap Go Spot, Jumat (9/1/2015), pukul 06.40 WIB, menayangkan kabar artis Ahmad Dhani menggaet IDP untuk menyanyikan lagu terbarunya, Dulu. Ditemui di kediaman Dhani, ia bersama IDP membenarkan hal tersebut.

Dhani menjelaskan, lagu tersebut awalnya ditawarkan kepada Mulan Jameela. Namun, Mulan menolak lagu Dulu, karena nuansa lagu tersebut sangat sedih, sehingga ia takut mengalami nasib seperti dalam lagu tersebut.

Suami Mulan, Dhani, tidak menyangkal, lagu barunya memang berlirik sangat sedih. Lagu Dulu mengisahkan seorang perempuan yang berpisah dengan kekasihnya.

“Untuk perempuan yang berpisah dari seorang kekasihnya yang susah kembali lagi, “jelas Dhani.

“Jadi ceritanya sakit hati banget gitu lo, enggak nyangka banget perpisahan itu terjadi. Enggak pernah terbayangkan, “ tambah IDP.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai alasan Dhani memercayakan lagunya untuk dinyanyikan IDP, Dhani menjawab santai, “Ya…karena sedang mujur aja.”

Kabarnya, lagu Dulu akan masuk dalam album ketiga IDP yang saat ini sedang tahap rekaman. Sebelumnya, IDP merilis dua album, Hipnotis pada 2010 dan Teman Ter-Indah pada 2012.

Penyanyi kelahiran 1991 ini memberi sedikit gambaran tentang album barunya, “Semua melow untuk di album ketiga ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya