SOLOPOS.COM - Foto Mulan Jameela JIBI/Harian Jogja/Antara

Kabar artis kali ini datang dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa waktu lalu, Mulan Jameela sempat dikabarkan hamil. Ternyata, kabar tersebut tak sekadar isapan jempol. Artis Ahmad Dhani, suami Mulan membenarkan hal tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya sudah isi, sekarang tujuh minggu,” kata Dhani kepada wartawan di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015), sebagaimana dilansir Liputan6, Rabu (18/11/2015).

Akan mendapatkan anak kedua dari Mulan, Dhani mantan suami Maia Estianty ini pun mengaku senang. Dirinya bercerita, semenjak mengandung, Mulan jadi sensitif dan manja.

“Dia jadi lebih sensitif dikit, manja dikit,” kata Dhani. “Setiap pagi, pasti mual dan muntah-muntah. Tapi, ya itu kan normal dan biasa dialami orang yang lagi hamil,” ujarnya.

Sebelumnya, Mulan sudah beberapa kali memperlihatkan gejala kehamilan. Mulai dari berat badan bertambah hingga nafsu makan.

Selain membeberkan soal kehamilan Mulan, Dhani juga mengungkapkan alasannya menikahi penyanyi cantik itu secara siri, tanpa mendaftarkannya ke KUA.

“Alasan nikah siri waktu itu karena belum cerai secara resmi, Maia kan gugat cerai tahun 2007, baru 2010 apa 2011 gitu baru resmi cerai,” ungkap Ahmad Dhani sebagaimana dikutip Okezone dari infotaintment Go Spot RCTI, Rabu.

Ahmad Dhani sudah menikahi Mulan Jameel sejak tahun 2009. Saat itu proses perceraiannya dengan Maia masih diproses pengadilan.

“Sedangkan saya nikah 2009 sama Mulan, saya enggak mungkin nikah resmi karena masih proses perceraian sama Maia,” lanjut Ahmad Dhani.

Meski begitu, Ahmad Dhani membantah bila ia melakukan poligami. Pasalnya saat menikahi Mulan, ia sudah menceraikan Maia secara agama. Melalui pernikahannya dengan Mulan, lahir Safeea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya