SOLOPOS.COM - Andi Soraya (JIBI/Solopos/Doc.)

Kabar artis Andi Soraya siap menikah lagi setelah bercerai dari Rudi Sutopo.

Solopos.com, JAKARTA – Resmi menyandang status janda beberapa waktu lalu, Andi sudah memiliki niat untuk menikah lagi. Tak butuh waktu lama bagi janda Rudi Sutopo untuk kembali menjalin hubungan cinta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Andi Soraya kalau enggak move on, enggak mungkin banget. Kan di buku kenangan sudah jelas, hobi pacaran, cita-cita kawin. Jadi saya selalu mengejar cita-cita, hehehe. Becanda tapi Mas,” seloroh Andi seusai shooting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis

Ketika ditanya apakah ia siap meresmikan hubungan dengan si pacar baru? Andi tak memberi bantahan. “Tunggu tiga bulan lagi ya? Kan masih masa idah,” ceplos bintang film Arisan Brondong ini.

Andi punya alasan tak mau galau pasca cerai dan ingin segera menikah. Wanita 39 tahun ini menyebut, sejak menyandang status janda untuk kali kedua, ada perubahan besar yang dia rasakan. Andi merasa tak punya tempat mencurahkan keluh kesah hati.

“Rasanya beda pastinya. Karena biasanya ada tempat curhat. Ada orang yang menemani kita tidur. Sepi itu pasti ada. Karena keterbiasaan itu hilang,” jelas Andi seperti dilansir Liputan6.com.

Perceraian Andi Soraya dengan Rudi Sutopo diputuskan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 20 Oktober 2015 lalu. Andi Soraya dan Rudi Sutopo menikah pada 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya tidak dikaruniai momongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya