SOLOPOS.COM - Vicy dan Kevin Aprilio (Instagram)

Kabar artis Kevin Aprilio kini menjalin cinta dengan model seksi, Vicy Melanie.

Solopos.com, JAKARTA – Putus dari Elma dan Naomi Lee, Kevin Aprilio kini tak lagi sendiri. Kevin sudah memiliki kekasih baru yang berprofesi sebagai seorang model, Vicy Melanie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kevin berkenalan dengan Vicy melalui dunia maya. Perbedaan usia yang lebih muda dari Vicy tak menghalangi cinta Kevin untuk mencintai Vicy. Kevin bahkan berharap Vicy adalah jodoh untuknya.

“Meski lewat media sosial, barangkali saya berjodoh dengan Vicy. Usia Vicy 26 dan saya 25 tahun hanya beda satu tahun,” urai Kevin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015) malam, seperti dilansir Detik.com.

Vicy menilai Kevin adalah sosok laki-laki yang baik dan sopan. Ia juga mengetahui kekasihnya itu pernah berhubungan dengan Naomi.

“Iya saya tahu (Kevin pernah berhubungan dengan Naomi) cuma saya enggak kenal secara dekat dengan Naomi hanya tahu saja. Saya pikir kalau Kevin mau serius saya juga akan serius,” kata Vicy.

Ditilik Solopos.com dari akun media sosial masing-masing, Vicy maupun Kevin beberapa kali memasang foto kebersamaan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya