SOLOPOS.COM - Leonardo DiCaprio (JIBI/Solopos/Reuters/Carlo Allegri )

Kabar artis Leonardo DiCaprio akhir pekan lalu tak begitu baik.

Solopos.com,  LOS ANGELES – Kabar menghebohkan datang dari aktor kondang, Leonardo DiCaprio. Kabarnya, Leonardo mengalami kecelakaan di The Hamptons, New York, Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akhir pekan lalu bukanlah pekan yang baik untuk Leonardo DiCaprio dan sang kekasih, Nina Agdal. Keduanya dikabarkan terlibat sebuah kecelakaan.
Melansir Dailymail, Senin (22/8/2016) Leo dan Nina terlibat kecelakaan saat mobil yang dikendarai oleh pasangan selebriti tersebut bertabrakan dengan mobil Mini Cooper.

Terdapat mobil ambulans di lokasi kejadian, namun menurut sumber yang sama pihak medis dipanggil hanya untuk tindakan pencegahan. Sedangkan Leo dan Nina bisa dipastikan sama sekali tak terluka setelah insiden tersebut.

“Mereka semua saat ini dalam keadaan baik-baik saja,” ujar sumber.

Mobil yang dikendarai Leo dan Nina dikabarkan adalah mobil milik seorang teman. Namun, tak diketahui siapa yang menyetir saat insiden tersebut terjadi.

Leonardo DiCaprio dan Nina Agdal dikabarkan berpacaran sejak bulan lalu. Kala itu, keduanya berlibur bersama di Malibu dan kepergok tengah bermesraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya