SOLOPOS.COM - Mobil Januarisman alias Aris "Idol" yang terbakar. (JIBI/Liputan6.com)

Kabar artis kali ini muncul dari Aris eks-Idol yang mobilnya terbakar habis di Kalimalang.

Solopos.com, JAKARTA — Musikus, Januarisman alias Aris Idol, sendang tertimpa musibah. Mobil Aris terbakar di Kalimalang, Jakarta.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Hal tersebut sudah dibenarkan oleh manajer Aris, Acong. “Dia sama istrinya habis beli makanan buat pengajian di Kalimalang, mobilnya Kia Picanto 2012 warna merah, tiba-tiba saja kebakar dari depan. Arisnya aman, cuma mobilnya abis. Nggak ada ledakan saat itu lagi kondisi jalan,” terang Acong dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (10/11/2015).

Acong juga mengatakan kejadiannya begitu cepat. Meski tidak mengalami luka sama sekali, namun Aris dan juga sang istri yang memang berada di lokasi kejadian akan memeriksakan kondisinya ke rumah sakit. Hingga saat ini, mobil tersebut berada di Polres Bekasi.

“Mau ke Mitra Bekasi, karena bos minta di cek takut syok berat. Untuk mobil mau coba kita datengin orang dari showroom KIA, mau tahu kenapa tiba-tiba kebakaran gitu,” tutup Acong.

Ngerinya, mobil tersebut ludes terbakar hanya dalam hitungan menit. Untungnya, insiden yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut tak melukai Aris maupun sang istri, Fany.

“Kurang dari 10 menit udah habis kebakar. Luka nggak sih, cuma syok berat karena sempet kekunci di dalam mobil,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya