SOLOPOS.COM - Miller Khan (Okezone)

Artis Miller Khan berbagi pengalaman hidup sehatnya dalam buku.

Solopos.com, SOLO — Artis sinetron Surga yang Kedua, Miller Khan, menulis buku tentang kiat hidup sehat. Miller berbagi pengalamannya saat fitnes di buku.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan Infotainment Was Was SCTV, Senin (7/11/2016), selain disibukkan syuting sinetron, Miller juga sedang menulis buku elektronik (ebook) tentang pengalamannya saat olahraga fitnes.

Memiliki tubuh sehat dan sixpack membuat artis asal Malaysia itu juga ingin berbagi ilmu kepada masyarakat. Menurut Miller, masih banyak masyarakat yang masih bingung untuk melakukan olahraga fitnes.

Maka, Miller ingin berbagi pengalaman pribadinya saat menjalani fitnes. Miller juga pernah mengalami kegemukan. Saat diet dan olahraga, Miller berhasil menurunkan berat badannya 24 kilogram. Maka ia lalu menulis buku yang isinya simpel dan tidak terlalu rumit.

Selain itu, saat ditanya mengenai perannya di sinetron yang melakukan poligami, Miller tak mau melakukannya di dunia nyata. Poligami hanya ia lakukan di sinetron Surga yang Kedua dan tidak akan dilakukan di dunia nyata.

Ia hanya berusaha tampil profesional sebagai artis dan tidak berharap ditinggal penggemar karena melakukan peran suami poligami di sinetron yang tayang di SCTV itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya