SOLOPOS.COM - Millendaru (Instagram/@millencyrus)

Solopos.com, SOLO – Penampilan terbaru selebritas Instagram (selebgram) Millendaru membuat warganet heboh. Keponakan artis Ashanty ini baru saja menjalani operasi plastik yang membuat wajahnya terlihat berbeda.

Sekilas, wajah Millendaru kini terlihat seperti artis Hollywood, Kelly Jenner. Penampilan baru Millendaru dipamerkan lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @millencyrus, Jumat (20/9/2019).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Foto viral itu memperlihatkan foto close-up wajah Millendaru. Dia merias wajahnya dengan makeup dan memakai wig panjang berwarna blonde.

Millendaru mengakui perawatan facetune, operasi plastik, dan makeup yang dipakai membuka jalan kariernya. Dia pun tak malu mengakui hal tersebut di depan netizen.

Facetune, surgery, and makeup memberikan jalan karier yang kuinginkan. Aku sangat menyukainya,” terang Millendaru lewat keterangan foto viral tersebut.

Perubahan penampilan Millendaru yang mirip Kylie Jenner itu pun menuai beragam respons netizen. Sejumlah netizen memuji kecantikan Millendaru yang dinilai sangat mirip dengan adik super model Kendall Jenner itu.

Sebelumnya Millendaru juga mengunggah transformasi penampilannya lewat video pendek di Instagram. Dia mengekspos bagian perutnya yang rata dalam balutan busana minim.

Seperti diketahui, Millendaru merupakan salah satu selebgram kontroversial. Dia sudah melakukan operasi plastik di bagian payudara. Keputusannya itu pun menuai kontroversi.

Penampilan Millendaru yang seperti wanita asli sempat membuat pengacara kondang Hotman Paris terpesona. Namun, dia sadar Millendaru adalah wanita jadi-jadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya