SOLOPOS.COM - Miley Cyrus dan Stella Maxwell (Daily Mail)

Kabar artis Miley Cyrus belakangan ini mencuri perhatian publik setelah tampil mesra dengan kekasih perempuannya.

Solopos.com, MALIBU – Penyanyi Miley Cyrus pernah mengumumkan dirinya merupakan biseksual. Setelah foto ciumannya dengan model Victoria’s Secret, Stella Maxwell, beberapa waktu lalu, kini ia kembali membuat heboh saat tampil mesra dengan kekasih perempuannya itu di Malibu, Kalifornia, Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto tersebut diambil pada Sabtu (11/7/2015). Kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara itu seakan tak bisa dilepaskan satu sama lain. Sebagaimana dilansir Detik.com dari Daily Mail, Minggu (12/7/2015), pelantun We Cant’ Stop itu memegang erat tangan kekasihnya. Ia terlihat mengenakan jean blouse dipadu jumpsuit hitam yang membuatnya terlihat tomboy. Sementara Stella lebih kasual dengan sweatpants dan kaos V-neck.

Stella terlihat lengket dengan Miley. Sejak tiba di lokasi, ia tidak pernah jauh dari mantan artis Disney itu dan selalu berjalan di belakang Miley sambil berpegangan tangan dengan erat.

Lewat Instagram pribadinya, Stella juga sempat mengunggah foto sedang bersama perempuan yang sempat hit karena gerakan twerking-nya itu. Dalam foto tersebut, Stella dan Miley terlihat tengah bergaya di atas patung Dinosaurus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya