SOLOPOS.COM - Michelle Ziudith dan Marcell Darwin (Liputan6.com)

Kabar artis Michelle Ziudith dan Marcell Darwin putus cinta.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, hubungan cinta Marcell Darwin dengan Michelle Ziudith putus. Keduanya juga tak pernah lagi membagikan foto kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat dikonfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut, Marcell Darwin terlihat malu-malu. Ia bahkan sempat mencoba ngeles dan mengatakan komunikasi yang terjalin tetap baik.

“Gue baik-baik saja, mungkin karena sama-sama sibuk. Masih kontak-kontakan kok, waktu dia masuk nominasi penghargaan, gue bilang bagus, dia pun support kegiatan gue,” ujar Marcell Darwin saat ditemui seusai press screening film Raksasa Dari Jogja di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2016).

Awak media yang penasaran dengan hubungan mereka mencoba mencecar Marcell. Artis 25 tahun itu pun mulai terpojok dan seolah mengisyaratkan kandasnya hubungan mereka.

“Kalau gue, menurutnya Michelle apa? [Hubungan asmara]. Dia anggapnya seperti apa. Itu saja deh gue,” ungkap Marcell Darwin seperti dilansir Liputan6.com.

Lalu apakah berakhirnya hubungan mereka lantaran cemburu dengan Dimas Anggara yang terlihat dekat dengan Michelle? Marcell membantah kabar tersebut.

“Dari gue pertama pacaran sama Michelle, dia sama Dimas terus shooting-nya. Dia juga shooting sama Rizky Nazar, Rizky itu sahabat gue. Mereka dekat sebagai teman ya, paling yang gue kesal kalau ada adegannya doang (mesra). Kami berusaha untuk santai,” tutup Marcell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya