SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris (Marie Claire)

Kabar artis Taylor Swift memamerkan foto-foto kemesraan dirinya dengan sang kekasih saat berlibur ke pantai.

Solopos.com, SOLO — Setelah merayakan satu tahun jadian dengan Calvin Harris, kini penyanyi berbakat Taylor Swift kembali memamerkan kemesraannya. Mereka memposting beberapa foto romantis saat liburan di sebuah pantai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana ditilik Solopos.com di akun Instagram Taylor Swift, Rabu (16/3/2016), terdapat tiga foto dan satu video yang diunggahnya. Di momen tersebut, penyanyi berusia 26 tahun tersebut terlihat memakai bikini berwarna hitam sementara Calvin hanya mengenakan celana pendek berwarna biru.

Di salah satu foto, Taylor nampak mencium bibir Calvin sembari merangkulnya. Tidak ada caption apapun yang menyertai foto tersebut, kecuali emoji berbentuk hati yang menggambarkan perasaan keduanya yang tengah dimabuk asmara.

Foto yang lain, pelantun lagu Blank Space tersebut mengunggah foto yang menunjukkan inisial namanya dan dan sang kekasih di atas pasir pantai. T.S + A.W, begitu tulis mereka. Seperti yang diketahui, A.W adalah singkatan dari Adam Wiles yang merupakan nama asli dari Calvin Harris.

Selain beberapa, Taylor pun membagikan video keceriaannya saat melompat-lompat di atas ban karet raksasa di pantai. Dalam aksinya, ia berteriak kepada Calvin, “Watch, watch. Are you watching? Lihat. lihat. Apa kamu melihatnya?”, sang DJ yang merekamnya hanya menjawab “ya”. Ia kemudian melompat dari ban karet tersebut sementara Calvin langsung tertawa melihat tingkahnya yang lucu. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya