SOLOPOS.COM - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu merokok (Instagram)

Kabar artis Pasha yang kini menjadi Wakil Wali Kota Palu mendapat sorotan dari netizen setelah fotonya saat merokok tersebar di Internet.

Solopos.com, SOLO – Vokalis band Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu menjadi sorotan pengguna Internet (netizen) setelah fotonya saat merokok tersebar di dunia maya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Foto yang diunggah oleh akun @adeliapashaofficial, terlihat Pasha duduk bersama dengan Wali Kota Palu, Hidayat. Saat itu Pasha terlihat tengah menghadiri acara resmi. Masih mengenakan seragam, keduanya terlihat santai mengisap rokok.

Foto itu mendapat reaksi beragam dari netizen, sebagaian dari mereka merasa kecewa dengan Pasha yang dinilai tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Wakil dan walikota yang tidak memberikan positif bagi rakyat nya, boleh saja merokok tapi tidak di saat acara resmi seperti gini , wakil dan walikota yang etika kurang sopan. Laki Merokok itu tidak jantan yang jantan itu laki” bertanggung jawab,jujur,rajin ibadah nya dan etika dll itu baru di jantan,” ucap pemilik akunyosarama_p.

“Kurang sopan bang seorang pejabat skaligus public figure merokok di depan publik,” timpal pemilik akun khafidho.nurfaidah.

Sebelumnya, Pasha juga menjadi sorotan publik setelah memarahi anak buahnya saat memimpin upacara. Pasha menegur beberapa pegawai yang diketahui menertawakannya saat memberikan pidato.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya