SOLOPOS.COM - Kemeriahan perayaan ulang tahun Ruben Onsu (Instagram @sarwendah29)

Kejutan ulang tahun artis Ruben Onsu dari Sarwendah sangat meriah.

Solopos.com, SOLO – Artis Ruben Osu genap berusia 34 tahun, Selasa (15/8/2017). Di momen itu, sang istri, Sarwendah, menggelar perayaaan spesial untuknya. Bukan pesta mewah, perayaan ulang tahun Ruben terlihat cukup sederhana, seperti terlihat pada foto di akun Instagram Sarwendah, @sarwendah29.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Foto itu memperlihatkan kemeriahan perayaan ulang tahun Ruben yang dihadiri keluarga dan sahabatnya. Menariknya, dalam perayaan itu semua tamu disuguhi nasi liwet yang disajikan dengan alas daun pisang. Sekitar 30 orang berkumpul menikmati makanan khas Indonesia dengan lahap.

“Terima kasih semua keluarga, teman-teman, dan tim yang menyempatkan datang di acara surprise ulang tahun ayah. Seru banget,” tulis Sarwendah pada keterangan foto.

Kejutan spesial yang dipersiapkan Sarwendah itu membuat Ruben sangat senang. Ia tak menyangka sang istri mengadakan perayaan ulang tahun yang lain dari biasanya. “Enggak nyangka aja kok tiba-tiba Thalia [putri Ruben dan Sarwendah] ngajak aku turun. Enggak tahunya di bawah ada acara makan-makan liwet-an. Seru banget,” kata Ruben dalam tayangan Intens RCTI.

Tak lupa, Ruben mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakannya lewat Instagram @ruben_onsu. “Terima kasih semua untuk surprise-nya. Spesial thx istriku @sarwendah29 yang membuat semua berhasil. Terima kasih juga untuk semua yang sudah mendoakan untuk bertambahnya usiaku. Doakan aku panjang umur, sehat selalu, dan sukses, amin,” tulis Ruben.

Perayaan ulang tahun Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Perayaan ulang tahun Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Kebahagiaan Ruben juga turut dirasakan warganet. Mereka pun mengucapkan selamat dan memberikan doa kepada Ruben di hari bahagianya. “Selamat ulang tahun kak Ruben. Semoga panjang umur, sehat selalu dan dilancarkan rezekinya, amin,” tulis @afi_medical.

“Selamat ulang tahun kak Ruben. Semoga bisa menjadi kebanggaan keluarga, rezeki melimpah, sukses dalam karier. Tuhan menyertaimu. Semoga selalu sukses,” sambung @raramandong.

“Selamat ulang tahun Ruben. Terima kasih telah menginspirasiku. Semoga selalu bahagia bersama keluarga,” lanjut @teteh1289. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya