SOLOPOS.COM - Iqbaal CJR bersama Wirda Mansur di Hafiz Quran Trans 7 (Twitter.com)

Kabar artis kali ini datang dari salah satu personel grup boy band CJR, Iqbaal.

Solopos.com, SOLO — Artis Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang akrab disapa Iqbaal CJR kembali menjadi sorotan pengakses Internet (netizen), lantaran ia mengumandangkan azan dan mengaji di acara religi Hafiz Quran Trans 7.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pantauan Solopos.com, Rabu (15/7/2015), tanda pagar (tagar) atau hashtag #IqbaalngajidihafizQuran kembali berada di trending topic Indonesia setelah sebelumnya, Senin (13/7/2015) sempat menempati peringkat pertama.

Iqbaal menjalani proses shooting, Senin, untuk penayangan Hafiz Quran Trans 7, Rabu, pukul 16.00 WIB sore. Episode itu merupakan episode grand final.

Dalam tayangan grand final Hafiz Quran Trans 7 tersebut, Iqbaal tidak mengaji sendirian. Muncul dengan baju koko berwarna kuning dan berpeci hitam, Iqbaal mengaji secara sambung menyambung (estafet) dengan putri ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, yang tampak berjilbab biru dan bergamis hitam.

Mengaji bersama Wirda Mansur merupakan momen yang paling ditunggu para penggemar CJR atau Comate. Tak ayal, Iqbaal pun menuai pelbagai komentar positif. Bahkan, ada netizen yang seolah menggoda Iqbaal tampil dengan sosok wanita idaman, seperti Wirda.

Cieeee ngaji ama cewe idaman #IqbaalNgajidiHafizhQuranT7,” tulis @lestarihasanah2.

“Nyanyi aja suaranya udah merdu, apalagi ngaji beuhhh #IqbaalNgajidiHafizhQuranT7,” tulis @twiteCJR.

Kuatin hati :’) #IqbaalngajidiHafizhquranT7,” sahut @panipadl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya