SOLOPOS.COM - Ruben Onsu marah di Instagram (Instagram)

Kabar artis dan presenter Ruben Onsu mengamuk di Instagram lantaran tak tahan dengan perkataan haters yang menurutnya sudah melampaui batas.

Solopos.com, SOLO – Presenter dan artis Ruben Onsu baru saja berbahagia dengan hadirnya sang putri mungil Thalia Putri Onsu buah cintanya dengan Sarwendah. Tapi, ia kini geram dengan hasil temuannya yang mengatakan anaknya dicatut oleh pihak tak bertanggung jawab untuk dijual. Tak hanya itu, Ruben pun geram dengan perkatakan haters yang dianggapnya sudah melampaui batas.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Di akun Instagramnya, @ruben_onsu, ia meluapkan kekesalannya. Diunggah dengan foto berwarna hitam gelap, Ruben mengatakan tingkah haters yang selalu saja mengkritik dan mencampuri urusan pribadinya sudah keterlaluan.

“Aneh dengan tingkah laku manusia yang sok mengkritik orang lain tanpa ia melihat dirinya, kalau prinsip saya selama orang itu tidak merepotkan hidup kita jangan nambah beban dengan coment yang kurang pantas. Ketika coment mereka kita respon dibilang gak terima kritikan, padahal kita semua sama-sama manusia, gak tahu deh klo mereka? hahaha,” tulis Ruben Onsu, Jumat (26/6/2015).

Ruben pun meminta kepada pengguna Internet (netizen) agar berhenti menghina dan mengejek istri dan anaknya. Ia menegaskan bahwa anak dan istrinya tidak meminta hidup dari orang lain, jadi orang tidak berhak untuk terus menghakimi keluarga kecilnya apalagi menyepelekan kekhawatirannya atas masalah penjualan bayi yang menimpa dirinya.

“Saya meminta jng pernah hina Istri dan anak saya, mereka gak minta hidup dgn orang, saya bekerja untuk kebahagiaan keluarga kecil kami dgn cara yg Halal, jd Stop untuk komentar yg menganggap masalah penjualan bayi itu hal biasa, dan yg lebih biadab lagi bilang “Ini resiko pekerjaan artis” Penjualan bayi ttp sebuah tindak kejahatan,” tulis Ruben.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya