SOLOPOS.COM - Iwa K (JIBI/Antara/WidodoS. Jusuf)

Kabar artis Iwa K melangsungkan pernikahannya dengan Wikan hari ini, Minggu (31/5/2015).

Solopos.com, TANGERANG — Mantan suami pendangdut Selfi, Iwa Kusuma atau yang lebih dikenal sebagai rapper Iwa K, mengucapkan janji pernikahan dengan Wikan, Minggu (31/5/2015). Bertempat di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan, Iwa K resmi mempersunting sang kekasih, Wikan Resminingtyas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabarnya, dalam pernikahan Iwa K yang kedua ini, rapper tersebut memesan baju pengantin rancangan artis Asri Welas. Dalam satu unggahan foto Asri Welas melalui akun media sosial Instagram-nya, Asri memperlihatkan saat Iwa K dan Wikan fitting baju pengantin. Asri menyertakan tulisan,”Fitting for IWA K and WIKAN wedding. Bismillah @House_of_asriwelas.”

Asri mengunggah foto Iwa dan Wikan sekitar enam hari sebelum pernikahan pasangan tersebut, tepatnya pada Senin (25/5/2015) lalu. Dalam foto tersebut, Iwa dan Wikan tampak mengenakan busana pengantin berwarna hijau.

Iwa K dan Wikan saat fitting baju pengantin rancangan Asri Welas (Instagram.com)

Iwa K dan Wikan saat fitting baju pengantin rancangan Asri Welas (Instagram.com)

Sebagaimana dilansir Detik, Minggu, pukul 08.00 WIB, persiapan prosesi akad nikah dimulai. Lalu sekitar pukul 10.00 WIB, Iwa K mengucapkan ijab qabul yang dipimpin Pejabat Kantor Urusan Agama Pamulang, Ahmad Syarif Hidayat.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya, Wikan Resminingtyas binti Deni Hendrato dengan mas kawin yang tersebut tunai,” ujar Iwa lantang.

Mas kawin yang diberikan Iwa kepada Wikan berupa satu set perhiasan dan seperangkat alat salat. Sebelumnya, di pernikahan pertama Iwa dengan Selfi, mereka dikaruniai satu anak. Kabarnya, saat Iwa akan menikahi Wikan yang berusia 19 tahun lebih muda tersebut, ia mendapat dukungan dari sang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya