SOLOPOS.COM - Riasan Vikcy Shu (Instagram)

Kabar artis datang dari Vicky Shu yang menikah di pelataran Candi Borobudur.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Vicky Shu tengah merasakan kebahagiaan. Tepat di hari ini, Sabtu (23/9/2017), ia melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Ade Imam. Prosesi sakral itu digelar tertutup di dekat Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kabar pernikahan Vicky Shu (Instagram @lambe_turah)

Kabar pernikahan Vicky Shu (Instagram @lambe_turah)

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan akun Instagram gosip. Dalam unggahan itu, Vicky Shu tampil cantik mengenakan kebaya putih lengkap dengan riasan pengantin khas Jawa Tengah. Sementara sang suami terlihat gagah mengenakan beskap berwarna krem.

Vicky dan Ade melangsungkan akad nikah di ruang terbuka berlatar pemandangan Candi Borobudur yang megah. Keduanya terlihat sangat bahagia dan serasi dalam foto tersebut. “Yeay, satu lagi sah. Selamat ya, semoga menjadi keluarga samawa. Langgeng terus, cepet bikinin minceu ponakan,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Tak hanya mengucapkan selamat, netizen juga memberikan pujian atas riasan wajah Vicky Shu. Menurut mereka, polesan tangan dingin makeup artist ternama, Juanda Hasid Sorumba atau yang lebih dikenal dengan nama Bennu Sorumba, terlihat sangat memesona. Mereka menilai riasan itu sangat halus dan membuat aura kecantikan wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka makin terpancar.

“Selamat ya mbak cantik. Makin cantik kalau dandan begini. Keren banget hasil makeup-nya. Manglingi banget. Pipinya jadi kelihatan tirus,” komentar @nengeryanti.

“Aura pengantinnya kelihatan banget. Pancaran kebahagiaannya terpampang nyata. Selamat ya mbak, semoga langgeng sampai akhir hayat,” imbuh @afriliya_andiks.

“Keren banget ini makeup-nya. Luar biasa cantiknya. Selamat mbak, semoga langgeng sampai maut memisahkan,” timpal @bioncebb.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya