SOLOPOS.COM - Rumah mewah Kendall Jenner (Mirror)

Kabar artis Kendall Jenner beli rumah senilai Rp84 miliar.

Solopos.com, KALIFORNIA – Sukses dengan dunia model yang digelutinya, Kendall Jenner, membelanjakan uang hasil jerih payahnya untuk membeli sebuah rumah mewah. Rumah tersebut diperkirakan bernilai 4,9 juta poundsterling atau senilai Rp84 miliar.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Rumah mewah Kendall Jenner memiliki enam kamar tidur, lima kamar mandi, dan sebuah kolam renang. Rumah itu ia beli dari aktor John Krasinski dan istrinya, Emily Blunt.

Ruang makan rumah Kendall (Mirror)

Ruang makan rumah Kendall (Mirror)

Menurut laporan TMZ yang dikutip Mirror, Rabu (13/7/2016), adik tiri Kim Kardashian ini membeli rumah tersebut US$450.000 atau Rp5,8 miliar lebih rendah ketimbang harga yang diminta. Bergaya kontemporer, rumah Kendall memiliki luas 4.800 kaki. Rumah terbaru Kendall terletak di Sunset Strip, Kalifornia, yang dinilai memiliki pemandangan yang indah.

Sebenarnya rumah baru ini adalah properti kedua yang dibeli Kendall, sebelumnya, ia sudah membeli sebuah kondominium dengan dua kamar tidur senilai US$1,4 juta atau Rp18,2 miliar.

Ruang santai rumah Kendall (Mirror)

Ruang santai rumah Kendall (Mirror)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya