SOLOPOS.COM - Celine Dion (kanan) dan suaminya Rene Angelil. (holywoodlife.com)

Kabar artis Celine Dion menuai simpati dari publik usai menceritakan permintaan terakhir suaminya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kisah mengharukan diuraikan penyanyi Celine Dion. Celine menceritakan permintaan terakhir suaminya, Rene Angelil, yang divonis kanker tenggorokan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Celine mengenang saat-saat mengharukan ketika sang suami mengucapkan permintaan terakhirnya jika nanti harus pergi untuk selamanya. Rene berharap bisa mengembuskan napas terakhir di pelukan Celine.

“Aku tanya, “Kau takut? Aku mengerti. Bicaralah padaku.” Lalu Rene bilang, “Aku ingin meninggal dunia di pelukanmu.” Oke, aku akan selalu di sana untukmu. Kau akan meninggal di pelukanku,” kenang Celine dengan mata berkaca-kaca, dilansir Detik mengutip Mirror, Selasa (25/8/2015).

Namun apapun yang terjadi, Celine sudah mempersiapkan diri dengan kemungkinan yang terburuk. Yang bisa ia lakukan saat ini hanyalah terus berusaha untuk tegar dan memberi dukungan pada Rene.

“Kurasa aku bisa bertahan. Untuk sekarang. Jika (kematian) terjadi maka terjadilah. Tapi pekerjaan terbesarku sekarang adalah bilang pada suamiku kalau kami akan baik-baik saja. Aku akan menjaga dengan baik anak-anak. Dia bisa melihat kami dari tempat yang berbeda,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya