SOLOPOS.COM - Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com)

Kabar artis Ben Kasyafani resmi menikahi Nesyana Ayu Nabila, Sabtu (30/7/2016).

Solopos.com, SOLO – Aktor dan presenter Ben Kasyafani resmi menanggalkan status duda setelah menikahi wanita cantik bernama Nesyana Ayu Nabila atau biasa disapa Ines, Sabtu (30/7/2016).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Banyak orang kemudian ingin mengetahui wanita Ines yang berhasil menaklukkan hati Ben. Ines merupakan pebisnis di industri desain interior.

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu (31/7/2016), Ines lahir di Bukittinggi pada 13 Juli 1992. Ines pernah kuliah di Universitas Pelita Harapan pada program studi manajemen angkatan 2010. Sebelum tinggal di Jakarta, ia disebutkan pernah tinggal di Surabaya.

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com)

Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com)

Menurut penjaga rumah yang bekerja di kediaman Ines, penggemar musik K-Pop itu diketahui cukup sibuk dengan aktivitasnya sehari-hari.

“Dia [Ines] kerja kadang pulang malam, pernah juga pagi jam dua-an. Soalnya dia sampai ke luar kota juga kerjanya,” ucap si penjaga rumah yang ditemui awak media di kediaman Ines di kawasan Tangerang Selatan.

Ines tinggal di keluarga yang dikenal super sibuk. Orang tua sudah beraktifitas sejak pagi hari. Disusul adik-adik Ines yang pergi sekolah.

“(Di rumah) adanya neneknya. Kalau bapak dan ibu pulangnya sih enggak menentu ya,” kata penjaga rumah yang enggan disebutkan namanya itu.

Si penjaga rumah seperti diberitakan Liputan6.com, juga membenarkan kehadiran Ben Kasyafani di rumah mewah yang ditinggali Ines dan keluarganya. Menurut dia, duda satu anak itu pernah beberapa kali menyambangi rumah Ines.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya