SOLOPOS.COM - Kim Sung Min (soompi.com)

Kabar artis asal Korea, Kim Sung Min diduga akan bunuh diri.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Kim Sung Min menjadi pusat perhatian publik di Korea pagi ini, Jumat (24/6/2016). Setelah dirinya ditemukan pingsan karena percobaan bunuh diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detikco, polisi menjelaskan, aktor 43 tahun itu awalnya bertengkar dengan sang istri di rumah. Karena pertengkaran itu, putra mereka yang masih berusia 18 tahun kemudian menelepon polisi.

Sang anak melaporkan ayahnya melakukan kekerasan terhadap ibunya. Namun ketika polisi sudah tiba di rumah, sang istri membantahnya dan menyebut mereka hanya bertengkar biasa. Setelah itu istri Kim Sung Min dan anaknya pergi dari rumah.

Sekitar 10 menit kemudian, istri aktor tersebut kembali menelpon polisi dan mengungkapkan kekhawatirannya terhadap sang suami. Karena belakangan Kim Sung Min kerap bicara soal bunuh diri ketika mabuk.

Saat polisi kembali ke rumah sekitar pukul 1:55 dini hari waktu setempat, Kim Sung Min ditemukan dalam kondisi tidak sadar di kamar mandi. Di sana ditemukan juga dasi yang ternyata digunakannya untuk gantung diri.

Saat ini aktor yang sempat terlibat kasus narkoba itu sedang dalam kondisi kritis dan dalam perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya