SOLOPOS.COM - Melaney Ricardo dan Tyson (Instagram)

Kabar artis Melaney Ricardo melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan presenter Melaney Ricardo melahirkan anak keduanya, Selasa (3/5/2016). Bayi laki-laki Melaney lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Baby-nya sih laki. Tapi saya belum lihat baby-nya karena masih di dalam ruangan (operasi),” jelas Nana, asisten pribadi Melaney saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (3/5/2016).

Nana menceritakan proses melahirkan Melaney yang berjalan menegangkan. Sejak masuk rumah sakit pagi tadi, Melaney akhirnya berhasil melewati proses operasi sekitar pukul 11.00 WIB.

“Lumayan tegang sih. Apalagi Mbak Melaney sebenarnya takut sama rumah sakit gitu,” lanjut Nana seperti dilansir Okezone.

Saat ini Melaney dan putranya itu masih dalam perawatan. Rencananya Melaney dan suaminya, Tyson, akan menggelar jumpa pers untuk mengabarkan berita bahagia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya