SOLOPOS.COM - Nassar Farhat Sungkar (JIBI/Detik)

Kabar artis kali ini datang dari pendangdut Nassar.

Solopos.com, JAKARTA — Belum rampung proses perceraian antara Nassar dan Muzdhalifah, artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia tersebut dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan wanita muda dari keluarga kerajaan Arab.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Menurut Nassar, ia sudah mengenal wanita Arab tersebut sejak lama, namun sempat kehilangan kontak. Artis tersebut juga tak menampik dirinya kembali berkomunikasi dengan wanita itu saat si wanita berkunjung ke Jakarta.

“Ya berteman saja. Kenalnya sih sudah lama, tapi waktu itu lost contact dan ketemu lagi pas dia main ke Jakarta kemarin,” kata Nassar, di acara HUT SCTV, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8/2015), sebagaimana dilansir Liputan6, Selasa (25/8/2015).

Nassar enggan menyebut si wanita sebagai kekasih barunya. Meskipun begitu, ia tak memungkiri sering bolak-balik Indonesia-Arab Saudi untuk bertemu dengan si wanita.

“Aku tuh bolak-balik ke sana untuk kerja sebenarnya. Jadi ditawari menghibur di sana, ya aku datang. Nah, kalau ada bonus [ketemu si wanita] ya aku mensyukuri saja,” lanjut Nassar.

Kabarnya, wanita Arab yang sedang dekat dengan Nassar tersebut berusia lebih muda.

“Dia umurnya di bawah saya, jauh banget. Kapok enggak, mau tua-muda pilihan Allah. Tergantung kepribadian, punya mana yang baik. Adat istiadatnya kan beda. Keluargnya kan bukan orang biasa. Jadi berteman dulu,” papar Nassar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam, sebagaimana dilansir Detik, Selasa.

Meski sebenarnya darah Arab juga mengalir dalam diri Nassar, ia mengaku masih banyak yang jadi pertimbangannya menjalin cinta dengan wanita Arab itu. Pasalnya, budaya Indonesia dan Arab berbeda jauh. Apalagi yang dipacarinya berasal dari keluarga kerajaan.

“Budayanya beda. Bahasa, makanan, tata bahasanya juga. Dia juga keluarga kerajaan, jadi manner-nya juga harus lebih rapi. Makanya aku mulai penjajakan dengan berteman dulu,” pungkas Nassar.

Sebagaimana keterangan Nassar, saat persidangan perceraiannya dengan Muzdhalifah yang akan digelar pada 1 September mendatang, ia mengaku tak bisa hadir karena mendapat undangan ke Arab.

“Kalau cepat selesai, aku merasa kayaknya udah selesai. Tunggu aja, aku enggak bisa hadir karena masih di Arab,” tutur Nassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya