SOLOPOS.COM - Tessa Kaunang (Detik.com)

Kabar artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa meributkan harta.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Tessa Kaunang kembali berseteru dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Menurut mengakuan Tessa, Sandy ingin menjual rumah yang semula ingin diwariskan untuk kedua anak mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebenarnya saya tetap berpendirian di awal. Kalau rumah itu jangan sampai dijual. Rumah itu bernilai sekitar Rp2 miliar lah. Digugatnya baru minggu lalu,” ujarnya seusai mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Diberitakan Detik.com, Sandy ingin agar harta itu diuangkan dan dibagi bersama. Pendirian Sandy yang berubah-ubah itulah yang membuat Tessa bingung dengan apa yang diinginkan Sandy.

“Saya kan sudah tahu Sandy dari dulu orangnya gimana. Orangnya plin-plan. Dari sekarang ngomong A besok ngomong B. Sebenarnya enggak kaget sama kondisi ini. Cuma menyayangkan saja. Karena sampai detik ini pun dengan kondisi dia sekarang masih berkeras hati,” sesal Tessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya