SOLOPOS.COM - Kebersamaan Marshanda dan Egi John (Instagram)

Kabar artis Marshanda yang saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Egi John mengaku siap menuju ke jenjang yang lebih serius.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Marshanda mengaku serius menjalin asmara dengan kekasihnya, Egi John. Janda beranak satu ini bahkan mengaku siap jika Egi mengajaknya untuk menikah.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Nanti kita akan masuk ke jenjang yang lebih serius,” kata Marshanda seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.

Sama-sama memiliki pengalaman pahit dalam membina rumah tangga, membuat mereka saling mengerti. Mereka pun berharap yang terbaik dalam hubungan mereka.

“Aku sama Egi, yang pasti pengin kita bisa mendapat yang terbaik satu sama lain. Aku pernah menikah, dia pernah menikah, kita sama-sama punya anak masing-masing,” kata Marshanda sebagaimana dikutip Solopos.com dari Okezone.com, Kamis (18/6/2015).

Marshanda mengakui jika ia sangat menyayangi Egi, begitu pula sebaliknya. Namun, untuk saat ini mereka masih ingin lebih mengenal sosok diri mereka masing-maing.

“Aku sayang sama dia [Egi], dia sayang banget sama aku. Jadi kita percaya satu sama lain, but for now ya sewajarnya. Kita pengin mengenal satu sama lain lebih banyak lagi, supaya tahu cara mencintai satu sama lain dengan lebih sesuai dengan kebutuhan,” jelasnya.

Di tengah keriangan dua artis ini, sempat muncul kabar hubungan ini tidak direstui orang tua. Dilansir Detik, Kamis (18/6/2015), Egi punya jawaban sendiri terkait berita ini.

“Kalau sama nyokap-nya sih memang gue belum ketemu lagi. Dulu pernah ketemu tapi itu sudah lama banget ya,” kata Egi John seperti dikutip dari Selebrita Trans7, Kamis.

Egi pun menambahkan, mungkin pertemuan dirinya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Jika tak ada aral-melintang, Egi akan bertemu orang tua Marshanda saat momen buka puasa. “Ya mungkin nanti bisa ketemu pas buka puasa,” lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan orangtua Egi? Apakah ia sudah merestui hubungan sang putra dengan Marshanda?

“Kalau mamanya Egi itu aku baru kemarin nonton bareng dan kita ketawa-ketawa tapi ya sepertinya mendukung kok,” terang Marshanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya