SOLOPOS.COM - Tessa Kaunang (Detik.com)

Kabar artis Sandy Tumiwa ditangkap polisi lantaran terlibat dalam kasus investasi bodong.

Solopos.com, JAKARTA — Sandy Tumiwa ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus investasi bodong. Menanggapi penangkapan mantan suaminya, artis Tessa Kaunang justru terkesan masa bodoh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tessa memilih tertawa lalu enggan memberi komentar mengenai perihal penangkapan Sandy. “Apa ya, bingung juga mau komentar apa, hahaha. Enggak ada komentar deh,” ujar Tessa Kaunang, saat dihubungi Okezone, Kamis (25/11/2015).

Sandy ditangkap pagi ini di Palmerah, Jakarta Barat. Tim pengacara berupaya agar nantinya Sandy ditangguhkan penahanannya.

“Sebelumnya ditangkap di Palmerah, sebelumnya di Tebet. Dia selalu menginformasikan keberadaannya ke kuasa hukum. Memang benar Sandy berpindah-pindah tempat,” katanya seperti dikutip Detik.com.

Sandy Tumiwa ditangkap polisi terkait investasi bodong di sebuah rumah kos di kawasan Palmerah, Jakarta Barat sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu Sandy baru saja tiba di Jakarta sehabis dari Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya