SOLOPOS.COM - Mak Vera bersama Almarhum Olga Syahputra (Twitter.com)

Kabar artis Mak Vera dikabarkan menjadi balon wali kota Tangerang Selatan.

Solopos.com, SOLO – Manager mendiang Olga Syahputra, Vera Zanobia atau yang akrab disapa Mak Vera dikabarkan menjadi bakal balon (balon) wali kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dukungan terhadap pencalonan Mak Vera pun beredar luas di situs jejaring sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut, Mak Vera pun membenarkannya. Tapi, menurut dia, hal itu masih sebatas rencana dan obrolan di antara teman-temannya.

“Ada teman-teman Mak saja yang dari anggota dewan. Mereka bilang, “Mak sosok seorang ibu, sosok orang yang bisa membimbing, bagaimana kalau Mak kami calonkan saja’,” ungkap Mak Vera sebagaimana diberitakan Liputan6.com saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Diakui Mak Vera, meski banjir dukungan mengikuti pilkada, dirinya justru belum mengetahui secara resmi ihwal pencalonannya sebagai Wali Kota Tangsel.

“Kalau aku sih belum tahu gimana-gimananya, karena aku lebih ke yang ikut saja sih. Belum ada daftar-daftar,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya