SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Sammy Simorangkir dituduh melakukan operasi plastik.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Sammy Simorangkir kini tampil dengan wajah yang semakin tampan. Perubahan yang signifikan itulah yang membuatnya dihinggapi kabar tak sedap. Banyak yang beranggapan Sammy melakukan operasi plastik.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Membandingkan foto-foto terdahulu dengan yang sekarang ada di akun Instagram miliknya, Sammy Simorangkir memang terlihat lebih tampan. Penampilannya saat ini lebih fresh dari biasanya.

Jika dahulu Sammy Simorangkir memiliki wajah agak lebar dan chubby, kini terlihat tirus dan panjang. Bukan hanya itu, perubahaan pun terlihat pada hidungnya, yang sekarang tampak lebih lancip dan kecil.

Perubahaan lainnya yang terlihat jelas adalah posisi giginya yang tak lagi maju. Kulit pria yang tengah dekat dengan mantan istri Okan Cornelius ini juga tampak lebih kencang.

Banyaknya perubahan wajah dan tubuh Sammy itulah yang memunculkan gosip. Diberitakan Liputan6.com, Jumat (30/10/2015), para pengguna Internet (netizen) pun mengira Sammy telah melakukan operasi plastik serta suntik putih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya