SOLOPOS.COM - Denda dan Ihsan Tarore (Instagram @denadaindonesia)

Hubungan Ihsan Tarore dan Denada tampak makin serius. Keduanya diketahui telah melakukan fitting baju pengantin.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis, Denada Tambunan dan Ihsan Tarore, semakin mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Di sela-sela pekerjaan, keduanya ternyata telah mulai mempersiapkan segala keperluan pernikahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum lama ini, keduanya diketahui telah melakukan fitting busana pengantin yang akan mereka kenakan di hari bahagia. Hal tersebut diketahui dari foto unggahan akun Instagram @update_seleb, Senin (20/2/2017). Dalam foto itu, Ihsan dan Denada berada di sebuah butik.

Cie yg udah fitting baju pernikahan, lancar ya sampe hari H,” tulis akun @update_seleb pada keterangan foto.

Screen capture Denada dan Ihsan fitting baju pengantin (instagram @ruliati_01)

Screen capture Denada dan Ihsan fitting baju pengantin (instagram @ruliati_01)

Bukan hanya itu saja, aktivitas Denada dan Ihsan saat melakukan fitting baju pengantin juga terekam dalam Instagram story yang diunggah di Instagram keduanya dan desainer yang merancang baju tersebut. Foto-foto tersebut kemudian di-capture dan diunggah kembali oleh beberapa pengakses Internet (netizen).

Ihsan dan Denada mempersiapkan dua baju untuk dikenakan di acara pernikahan. Satu setelan jas dan gaun berwarna putih rancangan Wirama Pratama, dan satu lagi setelan jas berwarna emas rancangan Rumah Mode Brutus.

Denada dan Ihsan bersama desainer Wirama Pratama (tengah) (Instagram @wiramapratama)

Denada dan Ihsan bersama desainer Wirama Pratama (tengah) (Instagram @wiramapratama)

Kabar bahagia itu tentu saja disambut bahagia oleh netizen. Mereka turut merasa bahagia melihat dan mendengar kabar tersebut. Mereka kemudian melontarkan doa agar pernikahan keduanya berjalan lancar.

“Selalu mendoakan yang terbaik buat abang dan ibu yang baik hatinya. Kalian berhak bahagia,” tulis akun @plummbumm_shop.

“Doaku selalu untuk abang Ihsan dan ibu Dena segera nikah bahagia selamanya,” sambung akun @sindahwr.

“Ikut happy liatnya smg rencana baik niat baik dimudahkan dan dilancarkan amin,” imbuh akun @sty.rini.

Kabar Denada dan Ihsan fitting baju pengantin (Instagram @update_seleb)

Kabar Denada dan Ihsan fitting baju pengantin (Instagram @update_seleb)

Hubungan asmara keduanya bermula ketika Denada didapuk menjadi salah satu juri di ajang Dangdut Academy Celebrity yang diikuti Ihsan Tarore. Saat itu, Denada mengakui kekagumannya dengan Ihsan. Hubungan keduanya menjadi semakin dekat hingga saat ini dikabarkan segera menggelar pernikahan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya