SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier jemput Chika Jessica (Detik.com)

Kabar artis Deddy Corbuzier terlihat semakin mesra dengan Chika Jessica.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Chika Jessica dan Deddy Corbuzier belakangan ini dikabarkan tengah dekat. Beberapa kali mereka terlihat menghabiskan waktu bersama. Kali ini Deddy pun mulai berani menunjukkan perhatiannya menjemput Chika di lokasi shooting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Detik,com, Deddy mengenakan kaus ketat berwarna hitam dan berkacamata. Deddy turun dari mobil mewah Ferrari merah di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (24/7/2015). Kedatangan Deddy tentu saja menarik banyak perhatian. Saat itu, Deddy juga turut membawa sang anak semata wayangnya, Azka.

Ekspedisi Mudik 2024

Sekitar pukul 18.30 WIB Deddy keluar studio dengan menggandeng Chika. Keduanya pun tampak tersenyum melihat awak media. Tapi, saat dimintai wawancara keduanya justru memilih untuk langsung memasuki mobil. Chika pun terlihat salah tingkah saat kamera mulai menyorot.

Azka dalam akun Instagramnya sempat menyatakan bahagia saat sang ayah dekat dengan seorang wanita.

“Mereka mengatakan kalau ayahku dekat dengan seorang wanita, maka kasih sayangnya (Ayah) kepadaku akan hilang. Mereka salah, aku bahagia,” tulis Azka dalam akun Instagram miliknya, Selasa (14/7/2015).

Dalam postingan tersebut, Azka juga terlihat berada dalam mobil yang sama dengan Deddy dan Chika. Kala itu, Azka terlihat tengah duduk di kursi depan samping sopir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya