SOLOPOS.COM - Uli Auliani (Instagram @uliauliani10)

Kabar dari artis Uli Auliani yang penampilannya makin hot.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan Uli Auliani? Uli merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap tampil seksi di sejumlah film. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Uli mendadak ramai dibicarakan netizen, mengapa?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nama Uli menjadi bahan pembicaraan seusai mengunggah video seksi di akun Instagram pribadinya, @uliauliani10, Senin (25/9/2017). Bintang film Pulau Hantu 2 itu memamerkan tubuh seksinya dalam balutan gaun berwarna biru muda. Busana minim itu membuat bagian dada dan pahanya terekspos.

Foto seksi Uli Auliani (Instagram @uliauliani10)

Foto seksi Uli Auliani (Instagram @uliauliani10)

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, Uli yang kini menetap di Amerika Serikat sengaja mengunggah video kontroversial yang makin membuat kehebohan. Ia memamerkan pose duduk sambil membuka kedua kakinya sehingga bagian paha terlihat.

Foto dan video itu diambil saat Uli menghadiri pesta ulang tahun salah satu temannya. Ia memang sengaja mengenakan busana ala ratu yang mejadi dresscode acara tersebut. Meski berpenampilan seksi, Uli justru mendapat banyak pujian dari netizen. Maklum saja, selama ini dia memang dikenal sebagai artis yang kerap mengumbar kemolekan tubuh.

Uli Auliani saat menghadiri acara Society Unici (Instagram @uliauliani10)

Uli Auliani saat menghadiri acara Society Unici (Instagram @uliauliani10)

“Ya ampun, mbak Uli makin seksi dan cantik aja. Kapan main film lagi mbak? Kepengin banget nonton filmnya mbak Uli. Ditunggu ya,” komentar @dolphinoo09.

“Mbak Uli, makin ke sini makin bohay aja nih. Keren banget mbaknya, jadi makin ngefans aku sama kamu,” imbuh @kikituar895.

“Duh gusti, makin tua bukannya tobat, malah makin menjadi. Lanjutkan sajalah mbak, terserah Anda,” sambung @indragotze.

Uli Auliani merupakan artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 November 1985. Selain berakting, ia juga pernah menjajal kemampuan di dunia tarik suara. Nama Uli kian melejit setelah berperan di film horor Maskot dan Pulau Hantu 2.

Hampir semua film yang dibintanginya bergenre horor yang vulgar. Kendati demikian, hal itu sama sekali tak menjadi masalah untuknya, sebagai artis, ia berusaha menjalani profesinya dengan baik. Profesionalitas Ului terlihat kala dia memerankan seorang pekerja seks komersial dalam film Java Heat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya