SOLOPOS.COM - Penampilan terbaru Saipul Jamil (Instagram @lambenyinyir)

Kabar dari artis Saipul Jamil yang terlihat makin berisi selama mendekam di penjara.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Saipul Jamil kini masih mendekam di balik jeruji besi akibat tersandung kasus penyuapan. Ia terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi, senilai Rp250 juta terkait pengurusan kasus asusila. Ia lantas dijatuhi hukuman selama tiga tahun penjara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama mendekam di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur, Saipul jarang muncul di depan media. Ia agaknya mulai menikmati hari-harinya sebagai warga binaan. Ia bahkan ikut menyemarakkan peringatan hari ulang tahun ke-72 Republik Indonesia yang digelar di sana.

Kemeriahan acara di Lapas Cipinang itu terekam dalam video yang diunggah teman Saipul, Inul Daratista, di Instagram @inul.d, Selasa (5/9/2017). Dalam video itu, Saipul yang mengenakan kaus garis-garis hitam putih tampak menemani Inul dan Nia Daniati yang tengah bernyanyi. Ia juga ikut bergoyang menghibur warga binaan lainnya.

Sebagai sahabat, Inul berharap Saipul dan warga binaan di Lapas Cipinang selalu sehat dan bisa segera kembali berkumpul dengan keluarga masing-masing. “Sehat terus buat kalian penduduk Lapas Cipinang. Lekas kembali pada keluarga dengan segala kebaikan baru yang dikemas dalam kehidupan kalian di masa datang. Semoga kalian semua dapat remisi sing akeh ben bisa ngurangi waktu di sana, amin,” tulis Inul pada keterangan video.

“Kita semua pernah salah dan pasti punya banyak salah. Opo maneh aku bukan orang sempurna. Semoga Allah melindungi kami semua dan memaafkan semua khilaf, salah, dan dosa kami, amin,” sambung dia.

Seperti biasa, video itu langsung dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan dari mereka justru lebih fokus membahas penampilan Saipul yang terlihat lebih segar dari sebelumnya. “Eh ada bang Ipul sama mbak Inul. Sekarang bang Ipul makin gemuk ya bun @inul.d?” komentar @aniksanjaya.

“Bang Ipul makin gemuk ya bun, kelihatan lebih segar sekarang. Rindu banget sama lelucon bang Ipul. Semoga segera bebas ya bang,” sambung @1515andin.

“Bang Ipul makin gendut, gemes deh lihatnya. Semoga cepat keluar ya bang. Jadi pribadi yang lebih baik lagi,” imbuh @yuniilatuconsina.

Sehat terus buat kalian penduduk lapas cipinang,lekas kembali pd keluarga dgn segala kebaikan baru yg di kemas dlm kehidupan kalian d masa datang, semoga kalian smua dpt remisi sing akeh ben bs ngurangi waktu disana?aamiin. Kita smua pernah salah dan pasti punya byk salah opo maneh aku bukan org sempurna semoga ALLAH lindungi kami smua dan memaafkan semua khilaf salah dan dosa kami aamiin . #lapascipinang ???

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya