SOLOPOS.COM - Mulan Jameela saat diwawancarai Deddy Corbuzier. (Istimewa)

Kabar artis Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia melalui Deddy Corbuzier.

Solopos.com, SOLO – Setelah video permintaan maaf Mulan Jameela beredar di Youtube, penyanyi Maia Estianty tak lantas langsung menanggapinya secara terang-terangan. Ibu tiga anak itu sepertinya lebih memilih untuk membalas permintaan maaf Mulan melalui akun Twitternya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Maia dalam akun Twitternya mengunggah sebuah pernyataan seperti sebuah sindiran kepada Mulan. “Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” tulis Maia.

Sebelumnya lewat Twitter, Selasa (15/12/2015), Maia juga memposting sebuah tulisan di akun Instagramnya. Ia mengunggah sebuah foto hitam putih yang juga seperti sebuah sindiran

exposing your dark side doesn’t frighten me, hiding it does (mengungkap sisi gelap dirimu tak membuatku takut, tetapi menyembunyikannya membuat aku takut).”

Gambar meme tersebut memancing komentar sejumlah netizen. Ada yang memberi saran agar mantan istri Ahmad Dhani tersebut sebaiknya memaafkan Mulan. Tapi, ada pula netizen yang mendukung Maia teguh pada pendiriannya untuk tidak menerima permintaan maaf Mulan begitu saja.

“Memaafkan akan membuatmu mjd lebih baik n lbh mulia Bun,” tulis @hesti_cahyani.

“Maafin dong Mulan, Tuhan aja selalu memaafkan,” tulis @ervantanaka88.

Dua komentar netizen tersebut lantas ditimpali dengan komentar pedas haters Mulan.

Keep being strong Bunda…qt gx buta kok..Mulan hny membuat pencitraan,” tulis @lestari_wahyuningrum.

“Dikiranya Mulan enak2 aj kli jd istrinya Dani. Nah skr rasain tuh pilihannya sndri,” tulis @lulhudwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya