SOLOPOS.COM - Shia LaBeouf (Jezebel.com)

Kabar artis Transformers Shia LaBeouf ditangkap polisi lantaran mabuk tak terkendali di depan umum.  

Solopos.com, SOLO – Aktor film Transformers Shia LaBeouf ditangkap akibat mabuk di hadapan publik di Austin, kata polisi di Texas. Kasus ini adalah salah satu dari rangkaian insiden memalukan yang telah dialami aktor Transformers itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan catatan penjara, aktor LaBeouf, 29, ditahan pada Jumat (12/10/2015), dekat distrik hiburan Sixth Street di Austin karena mabuk kemudian dibebaskan setelah membuat pengakuan.

Juru bicara dari aktor tersebut tidak memberi komentar. LaBeouf hadir di pengadilan New York pada November 2014 untuk menunjukkan dia mengikuti program rehabilitasi setelah mengaku bersalah karena membuat kericuhan dengan mengganggu pertunjukan Cabaret di Broadway.

LaBeouf ditangkap pada Juni 2014 karena mengganggu pertunjukan dan mengucapkan kata-kata cabul saat musikal itu berlangsung di New York.

Sebagaimana diberitakan Antara dari Reuters, Senin (12/10/2015), menyusul penangkapannya, juru bicara LaBeouf mengatakan sang aktor sedang menjalani rawat jalan akibat kecanduan.

Baru-baru ini, pada awal 2014 dia keluar dari konferensi pers di Festival Film Internasional Berlin ke-64 dan selama premier karpet merah dia mengenakan tas kertas cokelat di kepalanya yang bertuliskan I Am Not Famous Anymore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya