SOLOPOS.COM - Perrie Edwards berhasil move on dari Zayn Malik (Daily Mail)

Kabar artis Perrie Edwards telah menjual rumahnya agar bisa melupakan Zayn Malik

Solopos.com, LONDON — Penyanyi cantik asal Inggris, Perrie Edwards, sepertinya sudah benar-benar bisa melupakan mantan kekasihnya, Zayn Malik. Pasalnya, ia baru saja dikabarkan telah menjual rumahnya di London, Inggris yang ia beli bersama Zayn seharga lima juta poundsterling atau setara Rp97,7 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Daily Mail, Jumat (12./2/2016), personel Little Mix tersebut kini diberitakan telah membeli rumah seharga  1 juta poundsterling atau Rp19,5 miliar di kawasan Surrey, Inggris. Seorang sumber meengatakan, Perrie juga sudah mendekorasi rumah yang sangat ia idamkan.

”Keputusan Perrie dengan membeli rumah di Surrey menunjukkan ia berhasil melupakan Zayn. Rumah barunya sangat bagus dan dia sendiri yang mendekorasi beberapa ruangan,” kata sumber terdekat Perrie kepada majalah The Sun.

Saat ini Perrie sedang menikmati masa kesendiriannya setelah putus dari Zayn Malik pada pertengahan 2015 lalu. Namun, Ia tidak akan merasa kesepian sebab ibunya juga akan menemaninya beserta binatang peliharaan Perrie yang banyak.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Perrie dan Zayn mulai memiliki hubungan khusus pada 2012 silam saat Zayn masih tampil bersama band-nya di ajang X-Factor Inggris. Keduanya memutuskan bertunangan pada Agustus 2013, namun hubungan tersebut tidak berjalan mulus sehingga memilih putus pada 2015 lalu. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya