SOLOPOS.COM - Olla Ramlan setelah melahirkan (Instagram @ollaramlanaufar)

Kabar dari artis Olla Ramlan yang mengumumkan nama dan wajah anak ketiganya.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Olla Ramlan akhirnya mengumumkan nama anak ketiganya yang lahir, Jumat (3/11/2017). Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea. Pengumuman itu disampaikan Olla melalui video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ollaramlanaufar, Minggu (5/11/2017).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Video itu memperlihatkan detik-detik menjelang persalinan ketiga Olla. Dalam video itu, sang suami, Aufar Hutapea, tampak setia mendampingi Olla selama menjalani persalinan. Aufar terus berada di samping Olla sampai bayi mungil itu lahir.

Ekspedisi Mudik 2024

“Selamat datang ke dunia anakku yang ketiga. Adreena Naira Hana Hutapea,” tulis Olla sebagai keterangan video.

Wajah anak ketiga Olla Ramlan (Instagram @makrumpita)

Wajah anak ketiga Olla Ramlan (Instagram @makrumpita)

Video apik garapan Rio Motret itu memperlihatkan ekspresi ketegangan Olla menjalani proses persalinan. Namun, semua kecemasan itu hilang setelah Olla mendengar suara tangis sang anak. Dia bersama sang suami langsung memeluk bayi yang menangis itu dengan penuh kasih sayang.

Warganet yang menyaksikan video itu tampak terharu. Mereka lantas meninggalkan komentar berisi doa dan dukungan kepada Olla yang baru saja melahirkan lewat operasi caesar. “Selamat ya Mbak Olla. Semoga lekas sembuh ya. Sampai netes air mataku lihat videonya. Karena aku pernah mengalaminya,” komentar @ayucrc takjub.

“Selamat ya kak. Semoga dede-nya menjadi anak yang shaleha, amin. Lucu dan gemes banget sama dede-nya,” sambung @monafyati9766.

“Terharu lihat videonya. Semoga dek Adreena menjadi anak yang solehah, berbakti pada agama dan orang tua, amin. Cepat sembuh ya kak,” imbuh @ekarahmayudi88.

Wajah anak ketiga Olla Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Wajah anak ketiga Olla Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Adreena merupakan buah cinta kedua Olla dengan Aufar. Pasangan yang menikah pada 20 Desember 2012 ini sudah dikaruniai putri cantik bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir 16 Januari 2015. Namun, pada pernikahan pertamanya dengan pria berdarah Belanda, Alex Tian, Olla sudah dikaruniai seorang putra bernama Sean Michael Alexander.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya