SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson dan Danielle Campbell terlihat bergandengan tangan usai makan siang bersama (Hollywood Life)

Kabar artis Louis Tomlinson tertangkap kamera tengah mengumbar kemesaraan dengan kekasihnya, Danielle Campbell

Solopos.com, LOS ANGELES — Meski tengah disibukkan mengurus putranya, Freddie Reign yang baru lahir Januari lalu, Louis Tomlinson tetap meluangkan waktu untuk menemani sang kekasih, Danielle Campbell. Dua sejoli ini terlihat memamerkan kemesraan dengan bergandengan tangan seusai berbelanja dan makan siang di supermarket Bristol Farms, Los Angeles, Sabtu (20/2/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Hollywood Life, Selasa (23/2/2016), personel One Direction itu nampak santai dengan balutan kaus dan celana jeans berwarna hitam. Sedangkan Danielle terlihat manis mengenakan kemeja selutut biru navy. Keduanya juga terlihat semakin kompak tatkala mengenakan kacamata aviator berwarna hitam.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan diberlakukannya masa vakum One Direction dari industri musik, membuat para personel boy band asal Inggris itu memiliki banyak waktu luang bersama orang-orang terdekat. Salah satunya Louis Tomlinson yang dikabarkan menjalin asmara dengan aktris Danielle Campbell akhir tahun lalu. Keduanya juga terlihat mesra ketika merayakan Valentine 14 Februari lalu. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya