SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson One Direction dan Briana Jungwirth (Usmagazine.com)

Kabar artis Louis Tomlinson yang akan menjadi seorang ayah membuat One Direction mengambil cuti.

Solopos.com, LONDON – Boy band asal Inggris One Direction (1D) akan mengambil cuti dari kegiatan bermusik menyusul kabar salah satu personel, Louis Tomlinson, yang akan menjadi seorang ayah.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Simon Cowell, mentor One Direction saat mereka masih mengikuti kontes X Factor, mengatakan wajar jika grup tersebut menginginkan rehat. “Mereka sudah punya banyak lagu hit, jadi mereka bisa mengambil cuti dan melakukan kegiatan lain yang ingin mereka lakukan,” ujar Simon, dilansir laman Billboard, Selasa (21/7/2015).

Simon pun berharap bahwa grup tersebut akan menjadi lebih solid begitu mereka selesai mengambil waktu istirahat.

“Saya harap setelah mereka menghabiskan waktu sendiri-sendiri, mereka akan kembali bersama. Ini merupakan pekerjaan yang menyenangkan, tapi itu merupakan keputusan mereka,” katanya.

Pada awal Juni kemarin, The Sun sempat melaporkan One Direction akan mengambil cuti selama setahun penuh pada 2016 setelah selesai mempromosikan album kelima mereka, yang akan rilis pada akhir 2015. Namun kabar itu dibantah oleh grup yang kini beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan itu.

Pada waktu yang sama, Harry pernah mengatakan pada Ryan Seacrest dalam acara bincang-bincang radio bahwa mereka tengah disibukkan proses rekaman album kelima, setelah ditinggal salah satu personelnya, Zayn Malik, pada akhir Maret.

Sementara mengenai kabar Louis Tomlinson yang akan menjadi seorang ayah bersama salah satu temannya, Briana Jungwirth, Simon Cowell mengatakan dia mendukung sikap tanggung jawab Louis.

“Saya berkata padanya, jadilah pria. Kamu beruntung karena berada dalam posisi di mana kamu bisa merawat anak tersebut dan tak perlu khawatir terlalu banyak,” ujarnya.

Simon juga tidak percaya jika kehamilan itu akan memberikan dampak negatif bagi karir One Direction.

“Dia tidak membunuh siapa pun. Dia hanya membuat seseorang hamil. Keluarga Louis pun mendukungnya,” jelasnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya