SOLOPOS.COM - Syahrini bertolak ke Los Angeles (Instagram @princessyahrini)

Kabar artis Syahrini menyebutkan bertolaknya ia ke Amerika Serikat seusai berlibur ke Disneyland Hong Kong.

Solopos.com, SOLO – Kabar artis Syahrini akhirnya menuntaskan waktu libur Lebaran bersama keluarga tercinta di Hong Kong. Kemarin, Senin (26/6/2017), ia mengajak orang-orang tercintanya itu berkeliling taman hiburan paling hits di dunia, Disneyland.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Syahrini di Disneyland Hong Kong (Instagram @princessyahrini)

Syahrini di Disneyland Hong Kong (Instagram @princessyahrini)

Sudah menjadi kebiasaan bagi Syahrini berbagi kebahagiaan dengan keluarga, khususnya keponakannya di momen spesial itu. Seperti terlihat dalam video singkat rekaman perjalanan yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini.

Dalam video itu, pelantun Sesuatu itu tampak sangat sabar mengasuk keponakan kembarnya, Raja dan Ratu. Meski cukup kerepotan, Syahrini terlihat sangat bahagia menghabiskan waktu jalan-jalannya itu.

“Setiap Lebaran Incess ngasuh keponakan. Lebaran Tahun ini di Disneyland Hong Kong,” tulis Syahrini pada keterangan video yang diunggah, Selasa (27/6/2017).

Setelah puas menghabiskan waktu di Hong Kong, Syahrini melanjutkan perjalanannya ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ia bertolak ke Negeri Paman Sam untuk memeriksakan kondisi tenggorokannya seperti yang telah direncanakan sebelumnya.

Capture video Syahrini mengasuh keponakannya di Hong Kong (Instagram @princessyahrini)

Capture video Syahrini mengasuh keponakannya di Hong Kong (Instagram @princessyahrini)

Kabarnya, Syahrini bakal menghabiskan waktu sekitar dua pekan guna menjalani perawatan. Seperti diketahui, pada 2016 lalu, pita suaranya sempat mengalami pembengkakan. Kondisi ini membuatnya harus bolak-balik ke Singapura demi menjalani pengobatan. Namun, beberapa waktu lalu, dokter yang merawat Syahrini menyarankan agar dirinya menjalani pengobatan di Los Angeles.

Bismillahirrahmanirrahim, LA,” tulis Syahrini pada keterangan foto saat dirinya berada di dalam pesawat.

Foto unggahan Syahrini langsung dibanjiri komentar netizen alias warganet. Mereka mendoakan agar Syahrini segera sembuh dan cepat kembali ke Indonesia dengan selamat.

“Hati-hati mbak Syahrini. Semoga selamat sampai tujuan. Segera sembuh dari penyakitnya dan lekas kembali ke Indonesia,” tulis @ilhamyun.

“Kerjanya seminggu liburannya sebulan. Emang luar biasa banget Inces ini. Selalu cantik, ga ada habisnya. Lekas sembuh ya, semoga selamat sampai tujuan,” sambung @queenawila.

Inces duitnya kayak daun. Enggak pernah habis. Jalan-jalan terus ke luar negeri tapi tetap selalu kaya. Semoga selamat sampai tujuan ya, lekas sembuh,” lanjut @fauziahsusanti86. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya