SOLOPOS.COM - Cheryl Fernandez dan Liam Payne (Instagram)

Kabar artis Liam Payne agaknya tengah dimabuk asmara dengan Cheryl Fernandez.

Solopos.com, SOLO – Liam Payne, personel boy band Inggris, One Direction, akhirnya mempublikasikan secara resmi hubungannya dengan penyanyi Cheryl Fernandez-Versini. Melalui akun Instagramnya, Liam mengunggah fotonya bersama dengan sang kekasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi berusia 22 tahun tersebut juga mengubah foto profilnya bersama dengan Cheryl. Di foto itu, tampak Liam Payne dan Cheryl saling bersandar di tempat tidur atau sofa.

Foto romantis itu seperti sebuah konfirmasi bahwa mereka memang resmi menjadi sepasang kekasih. Laporan terbaru mengatakan mereka sempat menghabiskan waktu bersama dengan berlibur di Maladewa.

Sebagaimana dilansir Emirates247.com, Senin (29/2/2016), Liam dan Cheryl dekat sejak awal tahun ini dan berkembang dengan cepat dalam beberapa pekan terakhir. “Liam sangat santai. Mereka datang dari tempat yang sama dan saling memahami satu sama lain,” ucap salah satu sumber kepada Sunday Mirror.

“Tentu saja mereka sudah saling mengenal untuk waktu yang lama dan itu berkembang dengan sangat baik. Tetapi, itu hanya di bulan Desember, mereka memulai membicarakan hubungan bersama,” lanjut sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya