SOLOPOS.COM - Liam Payne One Direction (Twitter.com)

Kabar artis Liam Payne One Direction sakit mendadak.

Solopos.com, LOS ANGELES — Personel One Direction, Liam Payne dikabarkan mendadak sakit. Hal ini menyebabkan grup boy band asal Inggris tersebut membatalkan konser mereka, yang seharusnya digelar pada Selasa (20/10/2015), di Belfast, Irlandia Utara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Entertainment Weekly, Rabu (21/10/2015), sejumlah penggemar meminta kepastian soal konser One Direction, terkait pembelian tiket mereka.

Terkait dengan pembatalan konser One Direction ini, member boy band tersebut meminta maaf kepada para penggemar di akun Twitter masing-masing.

“Minta maaf sedalam-dalamnya untuk semua orang di pentas malam ini di Belfast,” tulis Harry Styles.

“Sangat menyesal, tak beruntung hal ini terjadi. Kami sangat minta maaf. Maaf kami membatalkan konser malam ini. Terima kasih untuk semua yang datang malam ini,” tulis Nial Horan.

“Kami sangat sangat minta maaf untuk apa yang terjadi malam ini, ini diluar kontrol kami! Penuh cinta untuk Liam dan terima kasih atas pengertiannya,” tulis Louis Tomlinson.

Ini merupakan kali pertama One Direction membatalkan konser mereka karena sakit dan untuk kali pertama Payne tak bisa tampil.

Sebelumnya, Payne alami cedera pada pinggangnya ketika di Portugal, Juli 2014. Saat itu, dia memang sempat menghilang di tengah pertunjukan, tapi kemudian tampil lagi, meski dia sambil duduk.

Di akhir tahun lalu, Louis Tomlinson dikabarkan sempat sakit. Tapi ia memaksakan diri untuk tetap tampil di NRJ Music Awards. Dalam keadaan kurang sehat, Louis juga tampil di Orlando, November 2014 lalu.

Sehubungan dengan kabar buruk soal kesehatan Liam ini, para penggemar One Direction menggaungkan tanda pagar (tagar) #GetWellSoonLiam di Twitter, Rabu.

“Aku sangat mengkhawatirkan Liam. Aku pulang ke rumah dan aku sangat sedih,” tulis @angieLove1D5SOS.

“Melihat kicauan-kicauan saat ini dan itu membuatku menangis #GetWellSoonLiam,” tulis @sambaluyotxx.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan tentang penyakit yang diderita Liam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya