SOLOPOS.COM - Liam Payne (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Liam Payne.

Solopos.com, LOS ANGELES — Personel One Direction, Liam Payne, 22, diterpa isu tak sedap. Ia dikabarkan putus dari sang kekasih, Sophia Smith, 21.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kabar tak sedap soal retaknya hubungan asmara Liam dan Sophia ini muncul setelah One Direction batal konser di The Belfast Show, pada Selasa (20/10/2015) lalu.

Ketika itu, pihak manajemen 1D mengungkapkan Liam mendadak sakit, sehingga memilih untuk membatalkan konser. Sayang, tak ada keterangan sakit apa yang diderita oleh Liam

Terkait dengan hal tersebut, sebagaimana dilansir Mirror, Minggu (25/10/2015), santer berembus kabar bahwa penyebab utama Liam jatuh sakit adalah karena putus dari sang kekasih, yang sudah ia pacari sejak 2013.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak manajemen One Direction atau Liam secara pribadi. Isu tak sedap soal kisah cinta Liam yang kandas ini disinyalir karena kicauan melankolinya di akun Twitter.

“Aku suka bagaimana musik selalu ada untukmu ketika kamu sangat membutuhkannya,” tulis Liam.

Sementara itu, Sophia diketahui publik telah menghapus semua gambar atau foto Liam dari akun Instagram dan Facebook-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya