SOLOPOS.COM - Foto kontroversial Miley Cyrus di majalah Paper (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Miley Cyrus menjalin kisah cinta dengan sesama jenis menjadi berita cukup menarik.

Solopos.com, LOS ANGELES — Artis Hollywood Miley Cyrus dikabarkan berpacaran dengan seorang model Victoria Secret, bernama Stella Maxwell.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Mirror, Senin (22/6/2015), Miley Cyrus dan Stella Maxwell tepergok bersama di sebuah hotel di New York.

Kisah cinta Miley Cyrus dan Stella pun membuat heboh media dunia hiburan. Kabarnya, cinta mereka mulai bersemi di media sosial Instagram.

Miley dan Stella terlibat interaksi karena Cheyn Thomas, yang tak lain adalah asisten pribadi Miley, juga mengikuti akun Instagram Stella.

“Kami bertemu karena ada teman kami yang sama di Instagram, ketika itu Cheyne menghubungiku untuk kepentingan pengambilan foto. Itu  menjadi awal kami menghabiskan waktu bersama, dan mulai melihat dunia,” kata Stella

Senada dengan Stella, Miley pun menyatakan dirinya tidak bisa menampik perasaan cintanya kepada Stella.

“Ada waktu di hidupku saat aku ingin punya pacar lelaki atau perempuan dan ada waktunya di mana aku jatuh cinta dengan diriku sendiri. Jangan begitu saja member perasaan untuk orang lain. Aku kira ini adalah kebebasan untuk wanita,” kata Miley Cyrus, pelantun The Climb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya