SOLOPOS.COM - Hendrik Ceper (Liputan6.com/Instagram.com)

Kabar artis Hendrik Ceper dalam kondisi sakit.

Solopos.com, JAKARTA — Artis bertubuh mungil, Hendrik Ceper, sedang dalam kondisi tak sehat. Penyakit jantung dan ginjal yang ia derita membuat Hendrik Ceper terbaring koma selama lebih dari sepekan, di Rumah Sakit Singaparna Media Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di tengah perawatan intensif Hendrik, muncul kabar burung yang menyebut artis tersebut meninggal dunia. Hal itu langsung dibantah oleh sang istri, Nur Zalilah. Ia menegaskan, Hendrik Ceper masih dalam perawatan medis.

Ekspedisi Mudik 2024

“Enggak benar itu. Orangnya masih menjalani perawatan di ICU,” jelas Nur Zalillah, saat dihubungi via telepon, Kamis (30/6/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Menurut Nur Zalilah, saat ini kondisi suaminya terbilang lebih baik dari sebelumnya saat awal masuk rumah sakit. Namun sayangnya, Hendrik Ceper masih mengalami koma.

“Alhamdulillah tubuhnya sudah bisa menerima cairan. Tapi kalau sadar sih, belum. Stabil meski trombositnya rendah,” sambung Nur Zalillah. “Belum bisa buka mata, belum bisa ngomong. Yang pasti ada gerakan tangan sama kakinya,” tambah Nur Zalilah.

Nur Zalilah berharap, Hendrik bisa terbangun dari komanya dan bisa sembuh seperti sedia kala. “Doain semoga cepat sembuh aja. Saya enggak berhenti berdoa buat Mas Hendrik,” kata Nur Zalillah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya